Senin, 27 Maret 2017

Aku di Steller

Hallo!
Saat ini aku mulai menulis di steller.
Buat kalian yang punya akun steller, jangan sungkan-sungkan menengok cerita-ceritaku yaah^^
Akun : rintihdennis

Semoga kalian menikmati suguhan cerita yang aku rangkai disana.. Jangan lupa like kalo kalian suka sama ceritanya, comment kritik dan saran kalian, share juga ceritanya dan ajak orang lain buat baca di akun steller ku..

Untuk kalian yang belum gabung di steller, aku bakal upload ceritaku disini.. Pantau terus yaa^^
Dukung aku buat lanjut menulis dengan mencantumkan kritik & saran di kolom comment
Terima kasih😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cintalah Yang Paling Ikhlas

Cintalah Yang Paling Ikhlas Mulanya cinta terasa utuh Aku dan-nya masih menjadi saling Barangkali semesta menjadi cemburu Pada a...